Voice from Heaven

April 06, 2010

Kata Bijak

Banyak orang yang berkata bahwa "hidup itu memilih." Sekarang, apa yang kita pilih dalam hidup kita dihadapan Tuhan? Apakah kita akan memilih untuk takut karena ancaman orang yg akan mncemarkan nama baik kita? Takut pada masa depan? Takut gagal, dsb? Saya sarankan untuk kita memilih Takut akan Tuhan. Itulah hal terindah dalam hidup kita.

Luka hati tu trsa prih. Perasaan yang trgors tu mnykitkan. Kepdihn hti tu mnyiksa. Mrnungkan hidup (nasib) trllu lma sngat menyita wktu. Menangis tu wajar. Brtriak tuk tekan emosi adalah baik. Menyimpan kkcewaan itu tidak baik. Mndendam bukanlh jln kluar. Nmun diantara sma itu. Berbahagialah kita karena menyerahkan semuanya itu di kaki Yesus. Di dalam Yesus kita akan mendapatkan kelepasan dan menerima kelegaan, amin.


HANYA SEBAGAI WACANA:

Mario Teguh adlh tkoh yg diidolakan olh bnyk pemirsa Indonesia krn gaya bcranya, snyumnya, & lbh lgi krn ide2 brpkirnya yg mampu menggugah ksadran pendngar. Shingga ada grup khusus untk yg mngidolakan dia. Bagaimn dng Yesus & pengajaran-Nya? Yesus disorot pengajrn-Nya untk dijtuhkn & tdk day g brhsil. Nmun Mario Teguh tersndung olh idenya dmkian“seorng wnita dugem & perokok dicptkan untk tdk mnjdi istri.” Lalu dtnglah bnyk kecamn. Siapkh yg lyk jdi idola & yg tdk trgantikan?

Ada yg bnyk mengutip tulisan/ide2 Mario Teguh, namun banyak juga yang lupa bahwa kitab Amsal itu adalah sumber inspirasi hidup.

Pertanyaan saya:
Buku siapakah yg tetap tak terkalahkan di bumi ini? Siapakah yg akan selalu mnjdi idola/panutan di bumi ini? Siapakah benar2 layak jadi panutan dan yang dikagumi sepanjang masa?

Siapapun pembicaranya, sehebat apapun pengajarannya. Tetap tidak akan dapat menggantikan buku Yesus yang dituangkan melalui orang2 yang diurapi-Nya. Dan tidak aka nada yang dapat mencuri gaya pengajaran-Nya atau ide2 brilian Tuhan.

Yesus yang tidak kelihatan, namun yang kita yakini selalu ada, tetap yang terbaik dari semua yang ada.


0 comments:

free counters