Voice from Heaven

March 28, 2010

Tak ingkar janji

ayat emasnya guys: Yesaya 54:10

Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang tetapi kasih setia-KU tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-KU tidak akan bergoyang, firman Tuhan yang mengasihani engkau,


Seorang wanita meminta hadiah kepada kekasihnya pada waktu hari ulang tahunnya nanti,
dengan perasaan bangga kekasihnya itu berkata kepadanya "apa sih yang gak kuberikan buat mu sayangku".
wanita itu meminta agar pada hari ulang tahunnya nanti sang kekasih bersedia melamarnya dihadapan semua tamu undangan.
kekasihnya pun menjawab kalau cuma itu sih gampang saja,aku berjanji akan melamarmu dengan cara yang sangat berkesan sehingga engkau tidak akan pernah lupa akan hari itu.
Mendengar kata-kata sang kekasih wanita itu pun menaruh keyakinan penuh kepada sang kekasih,dan menceritakan semua itu kepada orang tuanya.
Tibalah hari ulang tahun wanita itu semua undangan telah berkumpul tetapi sang kekasih tak kunjung datang,wanita itu pun mulai cemas dan ragu apakah kekasihnya itu akan menepati janjinya....
Setelah lama menunggu,datanglah seorang petugas kantor pos mengantarkan sebuah surat,dengan perasaan gugup wanita itu membaca surat itu,ternyata surat berasal dari sang kekasih yang berisi "maafkan aku sayangku saat ini aku belum bisa menepati janjiku,spertinya engkau bukan jodohku".Dengan perasaan sedih wanita itu pun mulai menyesal telah percaya sepenuhnya kepada kekasih nya itu.

dari cerita diatas saya ingin mengajak para pembaca untuk dapat membedakan janji manusia dan janji Tuhan.
janji manusia itu PROMISE (bisa atau mudah untuk di ingkari),sedangkan janji Tuhan itu CONVENANT (tidak akan pernah berubah dan akan selalu ditepati)

thanks and GBU

0 comments:

free counters