Voice from Heaven

December 28, 2010

PIKIRANKU NGGAK SANGGUP TUHAN

PIKIRANKU NGGAK SANGGUP TUHAN

2 Korintus 6:2a

Shallom RK !!!

Sebab Allah berfirman: “Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau.”…

Kenapa ya hidup aku seperti ini?
Tuhan, apakah Engkau tidak saying lagi padaku?
Seandainya aku bisa hidup seindah yang aku bayangkan, pastilah aka nada sukacita setiap waktu.
Bila saja Tuhan menyetujui apa yang aku pikirkan
Seandinya….
Bila saja….
Kapan Tuhan….
Dsb…..

Pertanyaan-pertanyaan di atas adalah pertanyaan dan keluhan-keluhan kita. Kenapa saya katakana kita? Sebab saya juga pernah melakukan hal tersebut. Terlebih lagi ketika saya sedang dalam kondisi tertekan saya akan mengajukan setumpuk pertanyaan yang terjilid rapi di hadapan Tuhan. Dan semuanya tidak ada yang disetujui oleh Tuhan. Hingga akhirnya saya menemukan satu kondisi bahwa saya harus menjalani masa PENDEWASAAN IMAN.

Tuhan, bukankah saya sudah sekian lama mengikuti Engkau? Masakan aku harus terus menerus didewasakan?! Itulah yang timbul dalam hati. Masih ada sifat memberontak kepada keputusan Tuhan.

Sebab Allah berfirman: “Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau.”…

Jalan Tuhan bukan jalan kita. Waktu Tuhan bukanlah waktu kita. Firman yang menjadi renungan kita hari ini sangat tepat untuk kita renungkan. Mengapa saya sekarang demikian? Jawabnya adalah “Tuhan mengetahui masa dan waktu.” Dia akan bertindak dalam kuasa dan pengetahuan-Nya yang ajaib.

Adakah Yusuf meminta menjadi manusia sukses saat dia tidak paham mengenai rencana Tuhan? Dia menjadi korban iri hati dari saudara-saudara yang dia kasihi. Dijual, menjadi budak, difitnah istri Potifar. Hingga akhirnya dia paham rencana Tuhan yang indah.

Daud selama hidupnya tidak pernah bermimpi menjadi seorang raja Israel. Namun dalam keilahian Tuhan. Daud diangkat menjadi raja dengan proses yang sulit. Diburu Saul untuk di bunuh. Menjadi pelarian, sampai dia harus bertingkah seperti orang gila agar tidak tertangkap. Hingga Daud juga memahami maksud dan keagungan Tuhan atas setiap kehidupannya. Adakah Daud diam saja? Tidak! Daud sempat mengajukan keluhan kepada Tuhan. Namun Tuhan terus menunjukan belas kasih-Nya pada Daud.

Abraham yang waktu itu harus menerima kenyataan yang secara manusia menyedihkan. Sebab ketika dia harus memisahkan diri dengan Lot, keponakannya. Abraham mendapatkan tanah yang secara pemikiran manusia tidak bagus untuk dijadikan lahan berternak. Namun di tangan Tuhan, semuanya dijadikan tempat yang indah dan menjadi kebanggaan Abraham.

APA YANG TERJADI DENGAN KITA SEKARANG????

MASIHKAH KITA MENYIMPAN SETUMPUK PERTANYAAN UNTUK KITA SERAHKAN KEPADA TUHAN???

ADAKAH KITA MERAGUKAN KUASA-NYA?

LIHATLAH KARYA2 TUHAN ATAS PARA NABI YANG TELAH MENDAHULUI KITA.

SEBAB TUHAN PUNYA WAKTU DAN TAU WAKTU UNTUK KITA, YANG DITEBUS DAN DIKASIHI-NYA.


PIKIRAN KITA NGGAK AKAN SANGGUP UNTUK MEMAHAMI APA YANG SEDANG TUHAN RAHASIAKAN ATAS HIDUP KITA.

TETAPLAH KUAT DALAM TUHAN DAN DIA AKAN SEGERA BERTINDAK., AMIN.

TUHAN YESUS MENGASIHI KITA SEMUA, AMIN.

1 comments:

Blog27999 said...

Do you understand there is a 12 word sentence you can communicate to your partner... that will induce deep feelings of love and instinctual attraction to you buried inside his chest?

Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, adore and guard you with his entire heart...

====> 12 Words That Fuel A Man's Love Impulse

This instinct is so hardwired into a man's brain that it will make him work harder than before to do his best at looking after your relationship.

As a matter of fact, fueling this dominant instinct is so essential to having the best possible relationship with your man that the second you send your man one of the "Secret Signals"...

...You will soon notice him open his mind and heart for you in such a way he never experienced before and he'll distinguish you as the one and only woman in the universe who has ever truly attracted him.

free counters