Voice from Heaven

December 25, 2010

AWAS, ANDA TERJEBAK!!!

AWAS, ANDA TERJEBAK!!!

1 PETRUS 5:8

“Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.”

Senang bisa kembali menyapa sahabat RK semua dalam renungan kita hari ini.

Selama saya membagikan renungan belum pernah membagikan renungan yang menyinggung mengenai kuasa gelap. Saat ini saya membagikannya bagi kita semua.

Tema kita adalah peringatan agar kita berhati-hati atau waspada terhadap Iblis dalam kuasanya.

Tujuan utama Iblis adalah melumpuhkan komunikasi antara manusia dengan Tuhan. Dan sebisa mungkin menjauhkan manusia dari kasih karunia Tuhan.

Bacaan kita di atas memberikan peringatan agar kita sadar dan siap sedia dalam menghadapi serangan si jahat/Iblis. Setiap hari dia mengitari kita dan mencari kelemahan kita untuk kemudian menyerang kita dan menghancurkan kita.

Tahukah apa yang menjadi kelemahan kita?

Bagi anak-anak muda mungkin saja jerat narkoba, free sex (kebebasan melakukan hubungan sek tanpa ikatan pernikahan, pikiran negative dan pikiran2 cabul/porno. Dan bagi yang dewasa atau yang tua adalah hal-hal bisnis, ketidak jujuran dan sebagainya.

Iblis tau apa yang menjadi kelemahan kita. Jangan sampai kita lengah!

Kembali pada kasih Bapa dan berserulah memohon kekuatan dari Tuhan, agar kita bisa mengatasi semua kelemahan kita dan semua kita kembalikan bagi kemuliaan Tuhan. Janganlah kita terlena dengan kelemahan2 kita. Kembali pada Bapa dan ingatlah bahwa kita bisa TERJEBAK dalam tipu muslihat Iblis.

Awas, kita TERJEBAK!!!!
KEMBALILAH…. KEMBALILAH….
TUHAN SELALU MENGAMPUNI DAN MENGASIHI KITA SEMUA.

TUHAN YESUS MENGASIHI KITA SEMUA.

1 comments:

Blog27999 said...

If you're trying hard to lose fat then you certainly need to start following this totally brand new personalized keto diet.

To create this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and professional cooks united to develop keto meal plans that are powerful, decent, cost-efficient, and enjoyable.

From their first launch in January 2019, 100's of clients have already transformed their figure and well-being with the benefits a smart keto diet can offer.

Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones given by the keto diet.

free counters